seoid1337's blog

Tanda email tampaknya membuat laporan Anda tampak seolah-olah mereka mengenakan setelan yang layak, namun, itu hanyalah bagian tambahan dari email yang kami tidak dapat menahan keinginan untuk membaca dengan teliti. Tidak ada yang suka membaca dengan teliti lebih banyak pesan daripada yang mereka butuhkan.


Anda mungkin pernah melihatnya dipasang di bagian bawah email yang mendekat seperti kartu nama yang tidak Anda minta. Kadang-kadang mereka menyertakan data kontak, dalam beberapa kasus ada juga URL dan logo situs, dan dalam beberapa kasus tanda email lebih panjang dari email yang sebenarnya, memberi tahu Anda seluruh perjalanan individu itu dan email mereka, dengan pernyataan atau organisasi persuasif motto, gambar jenis Merek Dagang, dan sesuatu yang berbeda yang untungnya tidak menumpuk.


Individu dengan tanda email yang rumit adalah hewan serupa yang menulis nama mereka di buku dan tetap di telepon dengan surveyor. Mereka sangat senang mendapatkan produsen tanda sebagai hadiah. Dan perlu diingat bahwa tanda tangan email yang panjang untuk email bisnis pada tingkat tertentu sepele, tanda tangan email yang panjang pada alamat email individu menyiratkan bahwa sumbernya kemungkinan besar gila. Lari!


Apakah Tanda Email Benar-Benar Penting?

Beberapa amplop digambar di papan tulis dengan tangan seseorang melengkapi salah satunya.

tadamichi/Shutterstock.com

Tanda email adalah hal lama yang sama. Di depan mereka, kami memiliki kartu nama dan jabat tangan basah kuyup dan budak-budak yang mungkin melaporkan penampilan seorang penguasa. Pertanyaannya adalah: Apakah sebaiknya Anda memilikinya?


Ini bergantung pada apakah orang yang menerima email Anda perlu melihat semua kotoran itu. Dengan asumsi Anda berada dalam jenis mempromosikan dan melakukan upaya untuk organisasi yang berbeda untuk alasan berbasis administrasi, itu berharga. Di sini, tanda email dapat membantu menyusun daya ingat dengan lebih cepat, dan meneruskan data tentang identitas Anda dan apa yang Anda lakukan dengan cara yang singkat dan tidak mencolok, jadi Anda tidak perlu memasukkannya ke dalam badan email seperti perwakilan penjualan dari rumah ke rumah.


Banyak orang akan sering melihat email terakhir Anda kepada mereka daripada menyimpan beberapa jenis buku alamat, sehingga tanda itu muncul sebagai tanda cepat dari apa pun yang Anda lakukan.


TERKAIT: Cara Melibatkan Berbagai Tanda Email di Gmail


Namun, sangat ideal untuk mempertimbangkan ruang tanda email yang Anda sewa di kotak email penerima. Seperti lemari es di ruang makan siang di tempat kerja, Anda lebih suka tidak memakan banyak lahan. Tanda email bisnis yang panjang dapat terlihat panik, dan tanda sebesar buku dalam banyak kasus merupakan tanda — atau jika tidak ada yang dianggap sebagai tanda — bahwa Anda gagal dalam rantai komando di organisasi. Itulah alasan kartu nama awal Mark Zuckerberg hanya mengatakan, "Saya Ketua, Jalang."


Mungkin ini semua karena fakta bahwa tanda tangan email yang panjang terasa seperti sesuatu yang Anda lakukan ketika Anda baru dalam pekerjaan Anda dan berusaha keras untuk mencari sertifikasi dan tampak mahir. Itu berakhir seperti stiker penjaga yang bodoh atau spanduk yang ditempel di dinding apartemen. Saya yakin saya memilikinya ketika saya mulai mengirim pesan yang saya pikir membuat perbedaan.


Namun, saat Anda dewasa dan benar-benar menyelesaikan sesuatu, Anda tahu bahwa menertawakan orang yang benar-benar panjang bukanlah hal yang penting.


Terlebih lagi, seperti yang mungkin telah Anda lihat, saat Anda mengirim pesan dengan cara ini dan itu dengan seseorang yang memiliki tanda tangan email yang panjang, itu menghalangi seluruh rantai dan jatuh seperti DJ radio yang melakukan 20 ID stasiun secara berurutan. download lagu di mp3juices.la


Cukup Dengan Pernyataan

Data kontak mendasar akan menyelesaikan pekerjaan, dan sangat ideal untuk menghindari pernyataan terus menerus. Tidak ada pernyataan persuasif, tidak ada kata-kata mutiara, tidak ada mantra, tidak ada merek dagang yang dapat mereka tampilkan untuk menunjukkan cheesy yang tidak diragukan lagi dan mungkin hanya memotivasi individu untuk mencoba untuk tidak bekerja dengan Anda sekali lagi.


Banyak individu dengan cara atau cara lain berurusan dengan solidaritas untuk menanggung hidup mereka sendiri tanpa mengatakan atau mantra untuk mengarahkan mereka, dan mereka pasti tidak perlu mendengar pernyataan pengirim dari Gandhi atau apa pun yang mereka ambil dari garis Bartlett. Jika Anda tidak akan menatonya di tubuh Anda, jangan letakkan di tanda tangan email Anda.


Silakan dan nyatakan diri Anda sejenak dalam tanda tangan email seperti seorang ayah yang menemani gadis kecilnya ke kamar mandi wanita. Namun, bagaimanapun, jangan menunggu dan biarkan pekerjaan dan kata-kata Anda di atas mewakili diri mereka sendiri. butuh Ide usaha rumahan


Chason Gordon

Essayist/Supervisor di How-To Nerd

"Jadilah perubahan yang Anda butuhkan."

"Pintu terbuka tidak terjadi, Anda yang membuatnya."

"Rasakan antusiasme Anda."


Baca Juga:

1.panggilan dialihkan artinya

2. kunci gitar peterpan menunggumu


Apakah Anda ingin melihat sekilas semua pesan Anda yang belum tahu? Dengan asumsi ini masalahnya, Gmail menawarkan beberapa metode untuk melakukan hal itu. Anda dapat memainkan penyelidikan cepat yang memulihkan pesan yang belum tahu atau membuat Gmail menampilkan semua pesan Anda yang belum tahu terlebih dahulu.


Lacak Semua Pesan yang Belum Tahu dengan Pengejaran Cepat

Di Gmail di area kerja dan serbaguna Anda, Anda dapat menjalankan pencarian cepat untuk memulihkan semua pesan Anda yang belum tahu.


Untuk menggunakan teknik ini, pertama, kirim Gmail di area kerja atau telepon Anda. Kemudian, ketuk bilah berburu, masukkan yang menyertainya, dan tekan Enter atau pilih Cari.


adalah: belum dibaca

Pencarian email yang belum dimulai di Gmail


Gmail akan mencantumkan setiap pesan Anda yang belum tahu atau telah dipisahkan sebagai belum tahu.


Akses semua pesan yang belum tahu di Gmail.


Anda sekarang dapat membaca pesan yang belum Anda ketahui dan membacanya, menjawabnya, atau membuat gerakan lain yang Anda anggap pantas.


Jadikan Gmail Tampilkan Semua Pesan Anda yang Belum Tahu Pertama

Di area kerja Anda, Anda dapat membuat Gmail menampilkan setiap pesan Anda yang belum tahu di titik tertinggi kotak masuk Anda, diikuti oleh pesan yang berbeda.


Di varian portabel Gmail, Anda dapat menambahkan tab lain yang menampilkan pesan utama Anda yang belum tahu. Kita harus terjun.


Tampilkan Semua Pesan Anda Yang Belum Tahu Pertama di Area Kerja

Di area kerja Anda, buka browser internet dan kirim Gmail. Kemudian, pada saat itu, di sudut kanan atas situs, klik simbol barang dan pilih "Lihat Semua Pengaturan."


Setelan email di dalam Gmail


Di "Setelan", dari daftar tab di bagian atas, pilih "Kotak Masuk".


Di tab "Kotak Masuk" yang diperluas, di bagian atas, klik menu tarik-turun "Jenis Kotak Masuk" dan pilih "Belum Diinisiasi Pertama".


Tip: Dengan asumsi bahwa Anda ingin kembali ke tampilan email default, klik menu tarik-turun "Jenis Kotak Masuk" dan pilih "Default".

Setelan jenis kotak masuk di dalam Gmail, yuk Belajar bahasa inggris


Di bawah menu tarik-turun, Anda akan melihat segmen "Segmen Kotak Masuk" baru. Di sini, di dekat "Belum tahu", klik menu tarik-turun dan pilih jumlah pesan belum tahu yang Anda ingin Gmail tampilkan di halaman.


Atau, klik menu tarik-turun "Semua hal lainnya" dan pilih jumlah pesan berbeda yang mungkin ingin Anda lihat.


Tampilan email yang belum tahu di dalam Gmail


Kemudian, simpan progres Anda dengan melihat ke bawah halaman dan memilih "Simpan Perubahan."


Menyimpan setelan di dalam Gmail


Gmail akan mengembalikan Anda ke kotak masuk Anda di mana saat ini menampilkan pesan Anda yang belum tahu di bagian atas.


Pesan yang belum tahu di dalam Gmail


Tambahkan Tab yang Belum Diinisiasi ke Kotak Masuk Serbaguna Anda

Di ponsel Anda, kirim aplikasi Gmail. Kemudian, pada titik itu, di sudut kiri atas aplikasi, ketuk tiga garis level.


Menu di dalam aplikasi portabel Gmail


Lihat ke bawah menu yang terbuka dan pilih "Pengaturan."


Pengaturan di dalam aplikasi portabel Gmail


Di "Pengaturan," pilih akun email Anda diikuti dengan "Jenis Kotak Masuk" di Android. Di iPhone, cukup pilih "Jenis Kotak Masuk."


Pengaturan jenis kotak masuk di dalam aplikasi portabel Gmail


Di menu "Jenis Kotak Masuk", pilih "Belum Tahu Dulu."


Tip: Mulai sekarang, untuk mengubah kembali ke tampilan email default Gmail, pilih pilihan "Kotak Masuk Default".

Pengaturan pertama yang belum tahu di dalam aplikasi serbaguna Gmail


Di sudut kiri atas layar Anda, ketuk simbol back-bolt untuk membuka kotak masuk Anda. Atau sekali lagi, di iPhone, ketuk "Selesai."


Kemudian, buka menu burger Gmail dengan mengetuk tiga garis datar di sudut kiri atas.


Saat ini Anda akan melihat tab lain yang disebut "Belum tahu." Ketuk tab ini untuk membuka semua pesan Gmail Anda yang belum tahu.


Tab yang belum tahu di dalam aplikasi serbaguna Gmail


Juga, itulah cara Anda dengan cepat mendapatkan pesan yang mengantisipasi reaksi Anda di Gmail.


Anda juga dapat dengan cepat melacak keseluruhan pesan yang Anda arsipkan di Gmail. Lihat manual kami untuk mengetahui cara melakukannya.


Baca Juga:

Kemampuan XLOOKUP di Google Spreadsheet memberi Anda metode sederhana untuk menemukan informasi yang Anda cari dengan cepat. XLOOKUP tidak memiliki batasan yang sama seperti VLOOKUP dan HLOOKUP, yang memungkinkan Anda melakukan kueri ke jalur mana pun.


Jika Anda adalah klien Microsoft Succeed, Anda mungkin telah menggunakan XLOOKUP di sana. Untungnya, ini bekerja dengan cara yang sama di Google Spreadsheet. Apakah Anda terbiasa dengan kemampuan dalam Berhasil atau baru keluar dari plastik baru keluar dan keluar, kami akan memberi tahu Anda cara terbaik untuk menggunakan XLOOKUP untuk melacak kualitas yang tidak ambigu dari cakupan sel.


Tentang XLOOKUP di Google Spreadsheet


Dengan kemampuan XLOOKUP dan menggunakan persamaan, Anda dapat memainkan kueri dalam satu jangkauan sel dan mengembalikan hasil yang cocok dari yang lain. Ini berguna untuk lembar yang berisi banyak informasi di mana memanfaatkan bola mata Anda membosankan.


Struktur bahasa untuk kemampuan tersebut adalah XLOOKUP(nilai_pencarian, rentang_pencarian, rentang_hasil, nilai_hilang, mode_cocok, mode_pencarian). Tiga pertikaian awal diperlukan. Tiga kelebihan pertentangan dapat digunakan untuk mengulang kueri Anda.


Search_value: Nilai untuk dilihat yang dapat berupa angka, pesan, atau referensi sel. Teks harus diatur di dalam tanda kutip.

Lookup_range: Jangkauan sel untuk mencari nilai_pencarian yang seharusnya berupa baris atau bagian tersendiri.


Result_range: Jangkauan sel untuk mencari hasil yang dibandingkan dengan nilai_pencarian yang seharusnya berukuran sama dengan rentang_pencarian.


Missing_value: Nilai untuk dikembalikan dengan asumsi tidak ada kecocokan dengan search_value. Resepnya mengembalikan kesalahan #N/A tentu saja.

Match_mode: Cara melacak nilai_pencarian yang cocok. Masukkan 0 untuk kecocokan hati-hati, 1 untuk kecocokan pasti atau nilai berikut yang lebih penting daripada nilai_pencarian, - 1 untuk kecocokan tepat atau nilai berikutnya bukan nilai_pencarian, atau 2 untuk kecocokan kartu truf. Standarnya adalah 0.


Search_mode: Cara melihat lookup_range. Masukkan 1 untuk melihat dari bagian pertama hingga terakhir, - 1 untuk melihat dari bagian terakhir ke bagian utama, 2 untuk melibatkan perburuan berpasangan dengan nilai dalam permintaan pendakian, atau - 2 untuk melibatkan pengejaran paralel dengan nilai dalam permintaan menyelam. Standarnya adalah 1.

Metode paling efektif untuk Melibatkan XLOOKUP di Google Spreadsheet

Untuk menunjukkan bagaimana fitur berfungsi, kita akan mulai dengan pertanyaan sederhana menggunakan argumen yang diperlukan dan kemudian melanjutkan ke model tambahan yang menggunakan argumen pilihan.


Di sini, kami memiliki lembar pengaturan klien yang menggabungkan seluk-beluk kontak dan data permintaan. Untuk model utama, kami akan melakukan kueri langsung dari Nomor Permintaan untuk mengembalikan Nama Klien menggunakan resep ini:


=XLOOKUP(123456,D2:D14,A2:A14)

Untuk memisahkan persamaan, 1234356 adalah nilai_pencarian atau nomor permintaan, D2:D14 adalah rentang_pencarian, dan A2:A14 adalah rentang_hasil. Seperti yang sudah jelas, Nomor Permintaan 123456 memiliki tempat dengan Marge Simpson.


Kueri kanan ke kiri dengan XLOOKUP


Karena XLOOKUP dapat bekerja dari kiri ke kanan serta kanan ke kiri, kita dapat melakukan kebalikannya. Di sini, kita akan melihat Marge Simpson di jangkauan A2 hingga A14 untuk menemukan Nomor Permintaannya di jangkauan D2 hingga D14.


=XLOOKUP("Marge Simpson",A2:A14,D2:D14)

Kueri dari kiri ke kanan dengan XLOOKUP


Catatan: Sama sekali tidak seperti VLOOKUP yang bekerja ke atas dan HLOOKUP yang bekerja secara merata, XLOOKUP bekerja di dua judul.

Nilai yang Hilang

Dalam model berikutnya, kami akan memasukkan "ZERO" untuk missing_value. Jadi, jika nilai_pencarian kita tidak ditemukan, kita akan melihat NOL daripada #N/A default.


=XLOOKUP("Homer Simpson",A2:A14,D2:D14,"ZERO")

Karena kueri Homer Simpson kami tidak ditemukan dalam jangkauan A2 hingga A14, hasil kami adalah NOL.


XLOOKUP dengan nilai yang hilang


Mode Pertandingan


Untuk model yang menggunakan pertentangan match_mode, kami akan melibatkan nilai_pencarian 29 untuk Jumlah dalam jangkauan F2 hingga F14 untuk menemukan Nama Klien dalam jangkauan A2 hingga A14.


Kami akan memasukkan match_mode 1 untuk kecocokan tertentu atau nilai lebih penting berikutnya. Perhatikan bahwa tidak ada pertikaian missing_value dalam persamaan.


=XLOOKUP(29,F2:F14,A2:A14,,1)

Anda dapat melihat hasilnya adalah Raj Koothrappali. Karena tidak ada padanan untuk 29, persamaan tersebut memberi kita hasil untuk nilai yang lebih tinggi berikutnya yaitu 30.


XLOOKUP menggunakan mode pertandingan


Mode Pencarian

Berikut adalah model lain yang menggunakan kedua match_mode dan search_mode contentions dengan search_value yang sama yaitu 29 di F2 hingga F14. Sekali lagi, kami mencari Nama Klien di jangkauan A2 hingga A14.


Kami akan mencari kecocokan yang pasti atau harga yang lebih rendah berikut dengan melihat dari bagian terakhir ke bagian pertama. Jadi, kita masukkan - 1 untuk mode_cocok dan - 1 untuk mode_pencarian. Seperti over, missing_value dikecualikan.


=XLOOKUP(29,F2:F14,A2:A14,,- 1,- 1)

Seperti yang sudah jelas, hasilnya adalah Michael Kelso. Karena tidak ada padanan untuk 29, resep memberi kita nilai lebih rendah berikut yaitu 28. Meskipun Eric Forman juga berkoordinasi dengan 28, kita memainkan pertanyaan dari bagian terakhir ke bagian pertama (dasar ke atas), jadi Michael Kelso adalah hasil utama yang ditemukan.


XLOOKUP dengan mode pertandingan dan pencarian dari bagian terakhir ke yang pertama


Jika kita entah bagaimana berhasil melihat dari bagian utama ke yang terakhir (melalui dan terus menerus) menggunakan search_mode 1 daripada - 1, maka Eric Forman akan menjadi hasil yang ditemukan.


XLOOKUP dengan mode pencocokan dan pencarian dari bagian utama hingga yang terakhir


Ketika Anda memiliki lembar pembukuan yang sarat dengan informasi, mencari nilai untuk menemukan informasi yang cocok dapat memerlukan investasi. Bagaimanapun, dengan asumsi bahwa Anda menggunakan XLOOKUP di Google Sheets, Anda akan menemukan apa yang Anda inginkan dalam sekejap.


Untuk lebih lanjut, lihat kemampuan Google Spreadsheet penting yang harus Anda coba.


Baca Juga:

1. Penyebab Lampu Indikator Vario 150 Menyala Kuning

2. Jasa Guest Post

3. struktur lamaran pekerjaan

4. Modal Buka Cafe

5. Cara Membuat RDP Gratis