Haruskah Anda Repot Dengan Tanda Tangan Email? from Jasa Link Building's blog

Tanda email tampaknya membuat laporan Anda tampak seolah-olah mereka mengenakan setelan yang layak, namun, itu hanyalah bagian tambahan dari email yang kami tidak dapat menahan keinginan untuk membaca dengan teliti. Tidak ada yang suka membaca dengan teliti lebih banyak pesan daripada yang mereka butuhkan.


Anda mungkin pernah melihatnya dipasang di bagian bawah email yang mendekat seperti kartu nama yang tidak Anda minta. Kadang-kadang mereka menyertakan data kontak, dalam beberapa kasus ada juga URL dan logo situs, dan dalam beberapa kasus tanda email lebih panjang dari email yang sebenarnya, memberi tahu Anda seluruh perjalanan individu itu dan email mereka, dengan pernyataan atau organisasi persuasif motto, gambar jenis Merek Dagang, dan sesuatu yang berbeda yang untungnya tidak menumpuk.


Individu dengan tanda email yang rumit adalah hewan serupa yang menulis nama mereka di buku dan tetap di telepon dengan surveyor. Mereka sangat senang mendapatkan produsen tanda sebagai hadiah. Dan perlu diingat bahwa tanda tangan email yang panjang untuk email bisnis pada tingkat tertentu sepele, tanda tangan email yang panjang pada alamat email individu menyiratkan bahwa sumbernya kemungkinan besar gila. Lari!


Apakah Tanda Email Benar-Benar Penting?

Beberapa amplop digambar di papan tulis dengan tangan seseorang melengkapi salah satunya.

tadamichi/Shutterstock.com

Tanda email adalah hal lama yang sama. Di depan mereka, kami memiliki kartu nama dan jabat tangan basah kuyup dan budak-budak yang mungkin melaporkan penampilan seorang penguasa. Pertanyaannya adalah: Apakah sebaiknya Anda memilikinya?


Ini bergantung pada apakah orang yang menerima email Anda perlu melihat semua kotoran itu. Dengan asumsi Anda berada dalam jenis mempromosikan dan melakukan upaya untuk organisasi yang berbeda untuk alasan berbasis administrasi, itu berharga. Di sini, tanda email dapat membantu menyusun daya ingat dengan lebih cepat, dan meneruskan data tentang identitas Anda dan apa yang Anda lakukan dengan cara yang singkat dan tidak mencolok, jadi Anda tidak perlu memasukkannya ke dalam badan email seperti perwakilan penjualan dari rumah ke rumah.


Banyak orang akan sering melihat email terakhir Anda kepada mereka daripada menyimpan beberapa jenis buku alamat, sehingga tanda itu muncul sebagai tanda cepat dari apa pun yang Anda lakukan.


TERKAIT: Cara Melibatkan Berbagai Tanda Email di Gmail


Namun, sangat ideal untuk mempertimbangkan ruang tanda email yang Anda sewa di kotak email penerima. Seperti lemari es di ruang makan siang di tempat kerja, Anda lebih suka tidak memakan banyak lahan. Tanda email bisnis yang panjang dapat terlihat panik, dan tanda sebesar buku dalam banyak kasus merupakan tanda — atau jika tidak ada yang dianggap sebagai tanda — bahwa Anda gagal dalam rantai komando di organisasi. Itulah alasan kartu nama awal Mark Zuckerberg hanya mengatakan, "Saya Ketua, Jalang."


Mungkin ini semua karena fakta bahwa tanda tangan email yang panjang terasa seperti sesuatu yang Anda lakukan ketika Anda baru dalam pekerjaan Anda dan berusaha keras untuk mencari sertifikasi dan tampak mahir. Itu berakhir seperti stiker penjaga yang bodoh atau spanduk yang ditempel di dinding apartemen. Saya yakin saya memilikinya ketika saya mulai mengirim pesan yang saya pikir membuat perbedaan.


Namun, saat Anda dewasa dan benar-benar menyelesaikan sesuatu, Anda tahu bahwa menertawakan orang yang benar-benar panjang bukanlah hal yang penting.


Terlebih lagi, seperti yang mungkin telah Anda lihat, saat Anda mengirim pesan dengan cara ini dan itu dengan seseorang yang memiliki tanda tangan email yang panjang, itu menghalangi seluruh rantai dan jatuh seperti DJ radio yang melakukan 20 ID stasiun secara berurutan. download lagu di mp3juices.la


Cukup Dengan Pernyataan

Data kontak mendasar akan menyelesaikan pekerjaan, dan sangat ideal untuk menghindari pernyataan terus menerus. Tidak ada pernyataan persuasif, tidak ada kata-kata mutiara, tidak ada mantra, tidak ada merek dagang yang dapat mereka tampilkan untuk menunjukkan cheesy yang tidak diragukan lagi dan mungkin hanya memotivasi individu untuk mencoba untuk tidak bekerja dengan Anda sekali lagi.


Banyak individu dengan cara atau cara lain berurusan dengan solidaritas untuk menanggung hidup mereka sendiri tanpa mengatakan atau mantra untuk mengarahkan mereka, dan mereka pasti tidak perlu mendengar pernyataan pengirim dari Gandhi atau apa pun yang mereka ambil dari garis Bartlett. Jika Anda tidak akan menatonya di tubuh Anda, jangan letakkan di tanda tangan email Anda.


Silakan dan nyatakan diri Anda sejenak dalam tanda tangan email seperti seorang ayah yang menemani gadis kecilnya ke kamar mandi wanita. Namun, bagaimanapun, jangan menunggu dan biarkan pekerjaan dan kata-kata Anda di atas mewakili diri mereka sendiri. butuh Ide usaha rumahan


Chason Gordon

Essayist/Supervisor di How-To Nerd

"Jadilah perubahan yang Anda butuhkan."

"Pintu terbuka tidak terjadi, Anda yang membuatnya."

"Rasakan antusiasme Anda."


Baca Juga:

1.panggilan dialihkan artinya

2. kunci gitar peterpan menunggumu


Previous post     
     Blog home

The Wall

No comments
You need to sign in to comment

Post

By Jasa Link Building
Added Nov 12 '22

Tags

Rate

Your rate:
Total: (0 rates)

Archives