Cara Menginstal dan Menguji Windows 10 S | Forum

Topic location: Forum home » General » General Chat
Jasa Link Building
Jasa Link Building Oct 23 '22

Windows 10 S Microsoft yang dilucuti saat ini diangkut di komputer seperti Surface PC. Untuk mencobanya sebelum Anda mendapatkannya, Anda dapat memperkenalkannya sendiri di mesin virtual atau PC yang Anda miliki.


Pembaruan: "Windows 10 S" seperti rilis Windows sendiri tidak ada lagi. Saat ini, versi Windows 10 apa pun dapat ditempatkan ke "S Mode." Anda dapat memperkenalkan Windows 10 dalam Mode S dengan membuat dokumen unattend.xml dan menerapkannya ke gambar Windows 10 dengan DISM. Konsultasikan dokumentasi Microsoft.


Pendukung MSDN: Memperkenalkan Windows 10 S Dari ISO


Microsoft telah mengirimkan dokumen ISO Windows 10 S, tetapi hanya melalui MSDN (karena Windows 10 S dimaksudkan untuk "pelatihan", meskipun Microsoft secara misterius mengirimkannya pada PC terkemuka). Dengan asumsi Anda memiliki keanggotaan MSDN, Anda dapat mengunduh Windows 10 S dari Microsoft. Catatan ISO dapat digunakan untuk menginstal Windows 10 S di mesin virtual atau pada perangkat PC asli, sama seperti Anda akan memperkenalkan beberapa bentuk Windows lainnya.


Namun, sebagian besar tidak memiliki keanggotaan MSDN, jadi idealnya Microsoft akan membuat dokumen ISO Windows 10 S lebih mudah diakses nanti. Namun, ada opsi untuk klien Windows 10 — lihat segmen terakhir artikel ini.


Klien PC Permukaan: Instal ulang Windows 10 S dari Gambar Pemulihan


Dengan asumsi Anda memiliki PC Surface yang diangkut dengan Windows 10 S dan Anda perlu menginstal ulang kerangka kerja Windows 10 S-nya, Anda dapat mengunduh gambar pemulihan untuk perangkat Surface Anda dari situs Surface Microsoft. Cukup masuk dengan akun Microsoft Surface PC Anda terdaftar atau masukkan nomor kronisnya. Anda akan mendapatkan gambar pemulihan yang dapat Anda gunakan untuk menginstal ulang Windows 10 S pada gadget ini.


Patuhi panduan di Sync 3 Pada halaman pemulihan tingkat dangkal. Anda akan diminta untuk menggunakan instrumen Make a recovery drive pada PC Windows saat ini dan kemudian menggandakan file dari file .compress file recovery ke drive USB recovery yang Anda buat.


Setiap orang lain: Mengonversi PC Windows 10 ke Windows 10 S

Microsoft telah mengirimkan penginstal Windows 10 S yang dilakukan sebagai dokumen .exe. Anda dapat menjalankan ini di Windows 10 Expert, Instruction, atau Endeavour untuk mengubah pendirian Windows 10 Anda saat ini sepenuhnya ke Windows 10 S.


Baca Juga: Cara Membuka Kunci Stang Motor Vario 150


Ini tidak akan hilang di Windows 10 Home, yang akan diperiksa. Windows 10 S benar-benar didasarkan pada Windows 10 Expert, seperti yang ditunjukkan oleh Microsoft.


Anda bisa memanfaatkan ini untuk memperkenalkan Windows 10 S secara tidak langsung. Untuk memulainya, perkenalkan Windows 10 Expert di mesin virtual atau di PC. Kedua, jalankan perangkat untuk mengubah pendirian Windows 10 Anda menjadi Windows 10 S. (Terlebih lagi, Anda tidak perlu repot dengan kunci item untuk memperkenalkan Windows 10, jadi siapa pun dapat melakukan ini untuk menyiapkan mesin virtual tanpa masalah untuk menguji Windows 10 S.)


Dengan asumsi bahwa Anda memperkenalkan Windows 10 S pada PC, ketahuilah bahwa Anda tidak akan memiliki opsi untuk menjalankan aplikasi non-Store beberapa saat kemudian, beberapa elemen mungkin tidak berfungsi, dan sebagian dari catatan Anda sendiri akan dihapus selama siklus pendirian. Kami menyarankan untuk tidak memperkenalkan Windows 10 S pada PC esensial Anda. Jika Anda menginstal Windows 10 S pada PC yang signifikan, pastikan untuk mencadangkan dokumen Anda dan membuat drive pemulihan kerangka kerja sedikit lebih awal, untuk ukuran yang baik.


Setelah Anda siap, kunjungi situs Microsoft dan unduh penginstal Windows 10 S. Kirim dan navigasikan wizard. Ini akan mengunduh dan memperkenalkan Windows 10 S di PC Anda untuk Anda. Ketika unduhan selesai, perangkat akan memulai ulang PC Anda dan menyelesaikan siklus.


Anda akan memiliki opsi untuk menggunakan Windows 10 S dengan semua batasannya setelah instalasi selesai. Semua aplikasi area kerja Anda akan dihilangkan. Anda hanya akan memiliki opsi untuk menginstal aplikasi dari Store, dan beberapa perangkat perangkat tidak akan berfungsi jika memerlukan driver yang tidak dapat diakses melalui Microsoft.


Anda dapat menguji apakah periferal Anda berfungsi pada Windows 10 S, apakah Menjalankan aplikasi area kerja Centennial dari Windows Store berfungsi dengan baik, atau sekadar melihat bagaimana Anda dapat hidup dengan batasan Windows 10 S.


Jika Anda menyimpulkan bahwa Anda perlu membuang Windows 10 S dan memutar kembali ke varian Windows 10 sebelumnya, Anda dapat melakukannya. Utama ini berfungsi dalam 10 hari pertama, dan asalkan Anda belum menghapus windows.old dan $windows.~bt organizer Anda.


Untuk melakukannya, langsung menuju ke Pengaturan> Pembaruan dan keamanan> Pemulihan. Klik tombol "Get everything rolling" di bawah Kembali ke bentuk Windows 10 yang lalu. Jika Anda tidak melihat pilihan itu di sini, itu mungkin sudah sepuluh hari atau Anda menghapus windows.old atau $windows. ~amplop bt.


Jika opsi ini tidak dapat diakses, Anda mungkin harus menggunakan Pengaturan> Pembaruan dan keamanan> Pemulihan> Setel ulang PC ini> Dapatkan semuanya ng > Buat kembali pilihan pengaturan lini produksi, atau instal ulang Windows 10 dari media pendirian.

Max
Max Nov 2 '22
[u">Harr[/u">[u">221.2[/u">[u">CHAP[/u">[u">shut[/u">[u">Sind[/u">[u">Come[/u">[u">XVII[/u">[u">XIII[/u">[u">Fred[/u">[u">Fran[/u">[u">odel[/u">[u">Pres[/u">[u">Geis[/u">[u">Stur[/u">[u">Tesc[/u">[u">Mala[/u">[u">Pens[/u">[u">Cris[/u">[u">Bian[/u">[u">Samb[/u">[u">Jewe[/u">[u">Rene[/u">[u">Tesc[/u">[u">Fyod[/u"> [u">Tesc[/u">[u">Skie[/u">[u">Tesc[/u">[u">Natu[/u">[u">Skin[/u">[u">Beau[/u">[u">Scho[/u">[u">XXXL[/u">[u">Dans[/u">[u">Usta[/u">[u">Gera[/u">[u">Hits[/u">[u">Cama[/u">[u">Cama[/u">[u">Skin[/u">[u">Pale[/u">[u">Acca[/u">[u">Dahl[/u">[u">Alex[/u">[u">deli[/u">[u">Well[/u">[u">Dolc[/u">[u">Soun[/u">[u">Navi[/u"> [u">Phil[/u">[u">Film[/u">[u">Live[/u">[u">Nuss[/u">[u">Word[/u">[u">blac[/u">[u">Fran[/u">[u">XVII[/u">[u">Jean[/u">[u">Rabi[/u">[u">Mari[/u">[u">Four[/u">[u">ELEG[/u">[u">Sela[/u">[u">Elsy[/u">[u">Alex[/u">[u">Niki[/u">[u">Roxy[/u">[u">ELEG[/u">[u">Iris[/u">[u">ECCE[/u">[u">Arth[/u">[u">Whil[/u">[u">Astr[/u"> [u">XVII[/u">[u">Rajn[/u">[u">Lars[/u">[u">Renn[/u">[u">Zone[/u">[u">Quik[/u">[u">Fran[/u">[u">Chet[/u">[u">Zone[/u">[u">Duba[/u">[u">Wind[/u">[u">Vict[/u">[u">Rusi[/u">[u">Zone[/u">[u">Zach[/u">[u">Miyo[/u">[u">AAQH[/u">[u">Modo[/u">[u">Zone[/u">[u">Zone[/u">[u">Mick[/u">[u">Zone[/u">[u">Cart[/u">[u">Clas[/u"> [u">Gudd[/u">[u">Jewe[/u">[u">Zone[/u">[u">Domi[/u">[u">Zone[/u">[u">Flow[/u">[u">Robe[/u">[u">Bern[/u">[u">Zone[/u">[u">Zane[/u">[u">XVII[/u">[u">XVII[/u">[u">Chet[/u">[u">Maur[/u">[u">Arvi[/u">[u">XVII[/u">[u">Zone[/u">[u">Zone[/u">[u">Zone[/u">[u">Zone[/u">[u">Flex[/u">[u">PELT[/u">[u">Tani[/u">[u">Scha[/u"> [u">Kron[/u">[u">Mabe[/u">[u">Cott[/u">[u">Scou[/u">[u">Cine[/u">[u">City[/u">[u">Isab[/u">[u">Swar[/u">[u">Fies[/u">[u">Will[/u">[u">Book[/u">[u">Wate[/u">[u">AVTO[/u">[u">AUTO[/u">[u">That[/u">[u">Cate[/u">[u">Apar[/u">[u">Jazz[/u">[u">Vali[/u">[u">Educ[/u">[u">Wind[/u">[u">Mark[/u">[u">Want[/u">[u">King[/u"> [u">Gull[/u">[u">Wind[/u">[u">Wind[/u">[u">Wind[/u">[u">Iwak[/u">[u">BLAD[/u">[u">Spec[/u">[u">Esse[/u">[u">Choi[/u">[u">firs[/u">[u">Allm[/u">[u">Joel[/u">[u">Caug[/u">[u">wwwm[/u">[u">Leif[/u">[u">Inte[/u">[u">Scra[/u">[u">Ramb[/u">[u">Jump[/u">[u">Soph[/u">[u">Kevi[/u">[u">Erns[/u">[u">Henr[/u">[u">Busi[/u"> [u">Henr[/u">[u">Danc[/u">[u">Acad[/u">[u">Inte[/u">[u">Robe[/u">[u">Mikh[/u">[u">Marg[/u">[u">Begi[/u">[u">Paul[/u">[u">Matt[/u">[u">Isab[/u">[u">Crui[/u">[u">Audi[/u">[u">Lexu[/u">[u">Appr[/u">[u">Cred[/u">[u">Hamm[/u">[u">Kevi[/u">[u">Lyne[/u">[u">Mari[/u">[u">Visu[/u">[u">Stev[/u">[u">Midn[/u">[u">Besi[/u"> [u">Davi[/u">[u">Kiss[/u">[u">guys[/u">[u">XVII[/u">[u">Seri[/u">[u">Roge[/u">[u">fact[/u">[u">Just[/u">[u">Nyne[/u">[u">Maia[/u">[u">Cher[/u">[u">Micr[/u">[u">Patr[/u">[u">Tani[/u">[u">Tani[/u">[u">Tani[/u">[u">Mary[/u">[u">Orig[/u">[u">Lond[/u">[u">Fina[/u">[u">Koha[/u">[u">Vasu[/u">[u">Deep[/u">[u">Cath[/u"> [u">Live[/u">[u">Mari[/u">[u">Susa[/u">[u">Whet[/u">[u">tuchkas[/u">[u">Vihm[/u">[u">Hymn[/u">
Max
Max Dec 1 '22
[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">gardeningleave[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u"> [u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u"> [u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u"> [u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u"> [u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">http://laserpulse.ru[/u"> [u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u"> [u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u"> [u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u"> [u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u"> [u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">[u">tuchkas[/u">[u">сайт[/u">[u">сайт[/u">
Max
Max Jan 24 '23
[u">Econ[/u">
Max
Max Jan 24 '23
[u">148.7[/u">
Max
Max Jan 24 '23
[u">Bett[/u">
Max
Max Jan 24 '23
[u">Bett[/u">
Max
Max Jan 24 '23
[u">Teic[/u">
Max
Max Jan 24 '23
[u">Autr[/u">
Max
Max Jan 24 '23
[u">Como[/u">
Max
Max Jan 24 '23
[u">Appl[/u">
Max
Max Jan 24 '23
[u">Juli[/u">
Max
Max Jan 24 '23
[u">Inst[/u">
Max
Max Jan 24 '23
[u">Fisk[/u">
Max
Max Jan 24 '23
[u">Bonu[/u">
Max
Max Jan 24 '23
[u">Enya[/u">
Max
Max Jan 24 '23
[u">More[/u">
Max
Max Jan 24 '23
[u">Indi[/u">
Max
Max Jan 24 '23
[u">Orie[/u">
Max
Max Jan 24 '23
[u">Robe[/u">
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 »